Friday 12 June 2009

ULtah ku....



Magelang Juni 13 1986 aku telah di lahirkan...Hiks Hiks...! segala puja dan puji ku persembahkan kepada Mu ya allah, karena engkau telah melimpahkan rahmat kepada ku...!se hingga aku di beri...umur yang panjang...trima kasih ya allah karena kuasaMu lah aku masih diberi nafas yang panjang...happy birthday to me....hehehehe!ku ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua ku....temen2 ku, mantan2 q...(walah lebay) buat seseorang yang ber inisial "R" thanks, n maaf q telah menyakitimu...!n buat yang ber inisial "A" maaf juga q telah permainkan mu...!semoga budi baek kalian kepada ku akan di balas oleh yang maha kuasa...!tanpa kalian q tak akan berdiri seperti ini...!ku acungi 2 jempol kalian berdua...!untuk sekarang juni 13 2009 aku di ingatan kembali bahwa sekarang adalah hari jadi ku...!ku berharap hari ini dan seterusnya aku bisa belajar lebih dewasa...!bisa mengerti arti hidup...!tambah rajin ibadahnya, banyakin beramal...!banyak2 menambah pahala...amin.....!yang utama neh...bisa LULUS KULIAH CEPET...."HEH RIYAN KAMU NE UDAH MOLOR KULIAH BRAPA TAUN?MAU LULUS KAPAN...!!"kata ortu ku dengan nada tegas...!!!malu aku malu...!yang penting usaha aja lah nyenengin orang tua...!yakin n semangat...!hummm cuma foto2 sendiri di kamar niup lilin sendiri...!tu foto nya di atas....!eh lupa buat teman2 ngeblog sprti "Mas Antonius Prasetyo...(mas lilik)matur nuwun udah di bantuin belajar, nampung curhat2 ku...hehehe walah lebay neh...!Aris...nuwun wes mbantu aku juga...!hehehe...wes ah kesel....amin amin amin amin.....!!!!!

6 comments:

Ikhsan Abu Disa said...

selamat

Anonymous said...

Yoi fren..semoga sukses terus..cepet lulus..hehe...btw.. postinge dobel yo..

rockability said...

@:ikhsan : thanks
@:mas liliek : oke mas...matur nuwun...oke oke lulus...postinge mung siji ki...mosok to?o mungkin le tak edit2 truz..hehehe

Muh.Ahsan said...

Lh piye tow dobel posting, buat tret baru. Oya. Kapan kiy makan2e?

rockability said...

makanne uwes wingi jeww...okk....!

Oglekologic said...

wah dingapuro ki telat le ngerti, yo wis met ultah yo... :D

Template by : kendhin x-template.blogspot.com